Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Paul Munster Sanjung Dua Pemain Asing Baru Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster, memberikan apresiasi untuk dua pemain asing baru yang direkrut timnya untuk musim 2020. Menurutnya, Lee Won-jae dan Herve Guy Landry Bi Bola, dapat beradaptasi dengan cepat.

Won-jae dan Herve Guy, sudah berlatih dengan skuad Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (15/1). Mereka terlihat bersemangat melahap porsi latihan yang diberikan.

Sekitar dua jam, para pemain Bhayangkara FC berlatih untuk menghadapi musim 2020. Pemulihan kondisi fisik dan taktikal jadi program yang disiapkan tim kepelatihan The Guardian.

“Sejauh ini saya cukup puas dengan apa yang mereka tunjukkan dan bagaimana mereka memahami materi latihan. Secara personal, mereka adalah orang yang baik,” ucap Munster.

“Kemudian mereka bisa beradaptasi dengan cepat. Saya juga menilai mereka pemain yang bagus dan memiliki kualitas pemahaman yang baik,” Munster menambahkan.

Bagi kedua pemain tersebut, Bhayangkara FC merupakan tim tanah air pertama yang dibela. Sebelumnya Won-jae bermain untuk klub Thailand Nakhon Ratchasima Mazda FC, sedangkan Herve Guy membela kesebelasan Arab Saudi Al Al Qadisiyah FC.