Laga Persib di Asia Challange 2020 Ditayangkan Televisi Lokal

Pertandingan Persib Bandung di kejuaraan Asia Challange Cup 2020, di Selangor, Malaysia, pada 18 dan 19 Januari bakal ditayangkan di televisi lokal.

Adalah tvOne yang akan menyiarkan secara langsung pertandingan tersebut. Selain Persib, ada juga tuan rumah Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand) yang berpartisipasi.

“Pertandingan ini akan seru, Persib Bandung sebagai salah satu klub terbaik yang kita punya menghadapi lawan setimpal, baik Selangor maupun Hanoi. Pertandingan ini diharapkan bisa menjadi tontonan akhir pekan yang menghibur” kata Reva Deddy Utama, selaku Direktur Programing tvOne.

Tak hanya pertandingan yang melibatkan Persib saja, televisi yang berbasis di Jakarta Timur itu pun akan menyiarkan pertandingan lainnya secara tunda.

“Serangkaian pertandingan sepak bola ini merupakan bagian dari komitmen tvOne, yang bertekad memberikan tayangan olahraga menghibur di tahun 2020, setelah itu menyusul tayangan One Pride dan OnePrix, serta berbagai pertandingan olahraga lainnya” tambah Reva Deddy Utama yang juga mantan pemain Persija Jakarta tahun 1980.

Ajang tersebut menjadi rangkaian persiapabn Persib Bandung jelang kompetisi Liga 1 2020. Maung Bandung saat ini juga sedang mencari beberapa pemain sebagai amunisi baru musim ini.