Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Jelang Liga 2, Manajemen dan Pelatih Persijap Matangkan Komposisi Pemain

Tim promosi Persijap Jepara terus mempersiapkan diri menyambut kompetisi Liga 2 2020. Setelah dipastikan mempertahankan pelatih Sahala Saragih dan Iman Suherman (pelatih kiper), mereka mulai merancang komposisi pemain.

Manajemen dan tim pelatih Persijap mengaku sudah melakukan komunikasi dan koordinasi untuk menentukan siapa-siapa yang akan menjadi amunisi baru untuk mengarungi kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia.

Apalagi, Persijap Jepara mengusung target tinggi di Liga 2 2020. Apa lagi kalau bukan langsung promosi ke Liga 1 2021. Sebuah mimpi yang tentu akan berusaha diwujudkan.

“Kemarin coach Sahala dan coach Iman sudah pasti kami pertahankan untuk musim ini,” ujar Manajer Persijap, Arief Setiadi, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (14/1/20).

“Dua pelatih ini sedang merumuskan nama-nama pemain yang akan membela Persijap di Liga 2 bersama saya, General Manager, dan Presiden klub,” cetusnya.

Arief Setiadi juga mengaku bahwa untuk nama-nama pemain yang diincar sudah mereka kantongi, namun manajemen Persijap Jepara belum mau membuka nama-nama bidikannya jika belum ada kesepatakan resmi.

“Nama-namanya sudah ada dan pembicaraan juga sudah dilakukan, tapi kami belum akan mengumumkan ke suporter dan media siapa-siapa nama mereka. Satu hal yang pasti target dari manajemen untuk musim ini adalah promosi ke Liga 1,” tandas Arief Setiadi.

Ada pun target manajemen Persijap Jepara untuk membentuk sebuah tim akan selesai pada Februari mendatang supaya mereka memiliki waktu persiapan yang cukup untuk menghadapi Liga 2 2020.