Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Eks Pelatih Persis Solo Tinggalkan PSIS Jelang Liga 1 2020

PSIS Semarang di Liga 1 2020 tidak hanya kehilangan sosok pelatih kepala Bambang Nurdiansyah. Laskar Mahesa Jenar juga akan kehilangan salah satu asisten pelatihnya yakni Widyantoro.

Datang ke PSIS di awal Liga 1 2019, kontrak mantan pelatih Persis Solo ini telah habis di akhir Bulan Desember 2019 dan tidak ada kata pembicaraan untuk kerja sama lebih lanjut di Liga 1 2020.

“Iya benar, saya sudah tidak di PSIS lagi karena kontrak saya habis di Bulan Desember kemarin,” tutur Widyantoro ketika dikonfirmasi oleh redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (15/1/2020).

Widyantoro mengaku saat ini masih fokus berkumpul dengan keluarga dan belum ada klub lain yang menawarinya.

“Kalau ditanya klub lain sudah ada yang menawari belum, saya jawab belum. Saat ini saya fokus berkumpul dengan keluarga dulu di rumah,” kata pria yang akrab disapa Wiwid ini.

Walaupun sudah tidak di PSIS, namun pelatih berlisensi A AFC ini tetap mendoakan untuk mantan klubnya tersebut supaya lebih sukses dalam kancah Liga 1 2019.

“Saya mengucapktan terima kasih kepada seluruh staff dan manajemen PSIS yang selama ini sudah memberi ruang untuk saya, doa terbaik untuk PSIS semoga lebih sukses di kompetisi Liga 1 mendatang,” harap Wiwid.

Di Liga 1 2019, nama Widyantoro sempat menjabat sebagai caretaker tim saat masa transisi setelah Jafri Sastra diberhentikan manajemen di tengah jalan.

Sebelum Bambang Nurdiansyah datang, Widyantoro saat itu diberi tanggung jawab memimpin PSIS ketika laga tandang Liga 1 ke markas Semen Padang.