Melvin Platje Percaya Diri Tatap Melbourne Victory

Penyerang Bali United Melvin Platje optimistis menatap pertandingan babak pendahulan kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 melawan klub Australia, Melbourne Victory, Selasa (21/1), di Stadion Melbourne Rectangular.

Bali United berhasil lolos setelah di babak pendahuluan pertama mengalahkan wakil Singapura, Tampines Rovers, 5-3 di Stadion Jalan Besar, Selasa (14/1) malam WIB. Kendati demikian, Platje yang mencetak dua gol pertama Bali United tidak berkecil hati menatap duel pekan depan.

“Selanjutnya kami akan pergi ke Australia, dan Melbourne tim besar di Australia. Namun kami juga tim yang bagus, kami juara musim lalu. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan, karena itu tujuan kami,” tegas Platje kepad 1Play Sports.

“Kami harus mendapatkan recovery yang cukup. Saya harap semua tetap dalam keadaan bugar. Tapi kami harus lebih tajam di pertandingan berikutnya, dan pertahanan kami harus lebih baik.”

Pada pertandingan tadi malam, Serdadu Tridatu sempat unggul dua gol lebih dulu, sebelum akhirnya tertinggal 3-2. Namun Bali United mampu menyamakan kedudukan menjelang waktu normal berakhir, sehingga laga dilanjutkan melalui perpanjangan waktu. Di babak ini, Bali United sukses menambah dua gol, sehingga menutup laga menjadi 5-3.

“Kami mengawali pertandingan dengan baik, dan saya mencetak dua gol yang bagus. Tim bermain dengan kompak, dan kami makin percaya diri,” ucap Platje.

“Di babak kedua mereka mengubah skor menjadi 2-2, lalu 3-2. Tapi selanjutnya Anda bisa lihat bagaimana kekuatan kami. Kami kemudian bisa memetik kemenangan. Ini semua berkat kerja seluruh tim.”