Makan Konate Resmi ke Persebaya

Makan Konate resmi bergabung ke Persebaya Surabaya untuk merumput Liga 1 2020.

Kepastian itu diumumkan melalui akun Instagram klub tersebut pada Kamis (16/1) pagi.

“Alhamdulillah akhirnya Makan juga. Inilah Makan yang kita nantikan selama ini.”

“Persebaya harus menunggu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan terbaru karena alasan administrasi,” demikian tulis pihak klub dalam akun Instagram.

Selama berseragam Arema dalam dua musim, Makan Konate mengemas 29 gol. Musim lalu pemain asal Mali itu bahkan mengoleksi 16 gol dalam 33 pertandingan.

Produktivitas gol mantan pemain Persib Bandung ini di lini depan yang membuat Bajul Ijo terpincut merekrut Makan Konate.

“Insyaallah dengan hadirnya Makan Konate dan seluruh penggawa Persebaya lainnya akan membawa Green Force lebih berprestasi lagi ke depannya. Sudah siap Makan, rek?” demikian tulis klub Persebaya.

Kedatangan Makan Konate ini menjadi kabar baik bagi para pendukung Persebaya di tengah kekecewaan mereka yang kemungkinan ditinggal Osvaldo Haay. Pemain asal Papua itu kabarnya bakal merapat ke Persija Jakarta.

Konate berjanji pilihan Persebaya merekrutnya merupakan keputusan tepat dan mendongkrak prestasi klub tersebut.

“Salam satu nyali, wani! Terima kasih untuk klub ini saya bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa juara, Insyaallah,” kata Konate dalam video singkat yang diunggah Instagram klub itu. (bac/jun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.