Luizinho Passos Bikin Dhika Bayangkara Makin Percaya Diri

Penjaga gawang ketiga Persib Bandung Dhika Bayangkara mengaku makin percaya diri dengan kehadiran pelatih kiper Luizinho Passos yang bisa membuat ia memiliki menit bermain lebih banyak di musim 2020.

Sejak direkrut Persib pada pertengahan Liga 1 2019 menyusul cederanya M Natshir Fadhil, Dhika hanya mendapatkan menit bermain yang sangat menit, yakni menggantikan I Made Wirawan menjelang laga berakhir ketika menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

Peluang Dhika tampil lebih banyak terbuka lebar di pramusim, termasuk di turnamen Asia Challenge 2020. Dhika akan menjadikan kesempatan itu untuk memperlihatkan kemampuannya.

“Dilatih Luizinho, senang. Capek sih, tapi kepuasan tersendiri buat saya pribadi. Sebenarnya lebih capek, lebih keras juga iya. Mungkin dia banyak digabung antara fisik dan mental, kerenlah. Saya sih yakin bisa main,” ujar Dhika dilansir laman resmi klub.

“Secara pribadi sudah kembali pulih dibandingkan setelah libur kemarin. Badan sudah enak. Mendekati maksimal kalau secara fisik.”