Borneo Telah Lepas 15 Pemain dan Pertahankan 17 Nama

Menatap Liga 1 2020, Borneo FC mengalami perubahan skuat yang signifikan. Pasalnya, sekitar 50 persen pemainnya dipastikan tak akan bertahan di Samarinda.

Pekan lalu, Borneo telah mengumumkan bawah 12 pemainnya bakal hengkang, yaitu Nadeo Argawinata, Firdaus Ramadhan, Abdul Raxhman, Matias Conti, Lerby Eliandry, Juan Alsina, Alex Lawanta, Renan Silva, Mahardiga Lasut, Ambrizal Umanailo, Nurdiansyah, Rahmanuddin, dan Rendy Kakasih.

Terbaru, tim berjulukan Pesut Etam itu melepas tiga pemainnya lagi. Mereka adalah Edy Gunawan, Ichsan Kurniawan, dan Rafid Habibie.

“Terima kasih atas dedikasi dan telah menjadi bagian dari keluarga besar Borneo FC. Semoga sukses untuk kita semua!,” tulis akun instagram resmi Borneo.

Alhasil, total sudah ada 15 nama yang hengkang dari Borneo. Meski begitu, bukan berarti mereka kehilangan kerangka timnya.

Beberapa nama tetap menjadi bagian dari Pesut Etam. Satu nama yang baru dipatenkan lagi adalah Abdul Rachman.

“Saya bangga dengan loyalitasnya, dia sudah tiga musim bareng kami dan bakal menambah masa baktinya musim 2020. Dia putra Kaltim dan itu nilai lebihnya,” ucap Nabil Husein, Presiden Borneo FC.