Persija Paling Serius Kejar Evan Dimas

Persija Jakarta telah resmi mengumumkan perekrutan gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, di kantor pusat Persija, Sabtu (11/1) malam WIB.

Pemain yang musim lalu berseragam Barito Putera tersebut diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun, dan opsi perpanjangan hingga tiga tahun.

Sebelumnya Evan dikaitkan dengan beberapa klub, dari mulai Bali United, hingga Persebaya Surabaya. Namun, Evan akhirnya memilih Persija.

“Alhamdulillah tahun ini saya bisa main sama tim ibu kota. Saya berharap kehadiran saya di sini bisa berdampak positif untuk Persija,” ujar Evan.

“Awal mula tentu karena Persija serius untuk mendatangkan saya. Persija sangat ingin saya bisa ada di sini, itu yang membuat saya memilih Persija,” imbuhnya.

Evan tak menampik bahwa tawaran datang untuknya dari beberapa klub lain. Namun Macan Kemayoran menjadi tim yang paling serius kepada Evan.

“Tawaran dari klub lain ada beberapa, namun tawaran ada yang serius dan ada yang hanya tanya-tanya. Pokoknya, saya merasa Persija yang paling serius, dan saya mau main untuk tim yang benar-benar menginginkan saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.