Persija Jakarta Pertahankan Rohit Chand

Gelandang asal Nepal, Rohit Chand dipastikan memperpanjang masa baktinya di Persija Jakarta. Presiden Persija, Ferry Paulus mengatakan, Rohit akan tetap bersama tim Ibu Kota pada kompetisi Liga 1 2020.

Rohit menjadi pemain asing kedua yang dipastikan bertahan bersama Persija. Selain Rohit, Persija juga memperpanjang kontrak penyerang asal Krosia, Marko Simic.

Sementara dua slot tersisa akan diberikan kepada bek asal Italia, Marco Motta dan satu pemain yang identitasnya masih dirahasiakan oleh manajemen Persija.

“Marko Simic kalau tidak salah tanggal 18 (Januari) baru datang, Dutra kalau tidak salah tanggal 21, termasuk Rohit Chand yang sudah kita perpanjang kontraknya,” kata Presiden Persija, Ferry Paulus kepada awak media di Mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020).

Rohit Chand sendiri dalam beberapa tahun terakhir selalu menjadi andalan Persija. Siapapun pelatih yang menukangi Persija, posisi Rohit tidak tergantikan.

Puncaknya pada Liga 1 2018, Rohit dianugerahi gelar pemain terbaik. Pada tahun itu, pemain asal Nepal tersebut berhasil mengantarkan Persija menjadi juara di tiga kompetisi berbeda, termasuk Liga 1.