Emblem Musim Lalu Sering Copot, Arema Kini Punya Jaminan Jersey Berkualitas

Arema FC resmi memperkenalkan Rhinoflex sebagai sponsor baru musim 2020 di kantor manajemen, Jl. Mayjen Pandjaitan, Malang, Sabtu (11/1/2020).

Brand tersebut akan memberi dukungan untuk materi name set dan piranti sponsor yang akan tertempel di semua seragam Arema. Meski sepele, jika dinominalkan, nilainya lumayan. Namun, manajemen tak mau membuka berapa nominal tersebut.

Sponsor baru ini menggaransi tak akan membuat Arema malu dalam sebuah pertandingan. Pada beberapa musim terakhir, ada momen di mana tempelan sponsor di seragam Arema lepas dalam pertandingan.

“Kami punya materi poliflex yang bagus untuk menempel di jersey. Kami tidak ingin membuat Arema malu dalam pertandingan. Materinya bisa menempel kuat satu musim,” jelas Herbit, CEO PT Rhino Indonesia Sukses, holding dari brand Rhinoflex.

Rhinoflex sempat menjadi sponsor tim papan atas Indonesia lainnya, yakni Persib Bandung pada musim 2016. Pada musim ini, Rhinoflex memutuskan memberi dukungan untuk Arema.

“Kami punya histori dengan Arema FC. Waktu awal Rhinoflex ada tahun 2014, Arema lewat media officernya, sudah berkomunikasi. Jadi sekarang waktunya pas untuk memberi dukungan,” lanjut Herbit.

Kualitas Lebih Baik

Sebelumnya, Arema FC harus mengeluarkan dana untuk membuat name set dan label sponsor di seragam. Nilainya cukup tinggi. Kini, anggaran itu sudah menjadi tanggungan Rhinoflex, sehingga Arema bisa menghemat.

Selain itu, kualitasnya diprediksi lebih baik karena beberapa kali tempelan sponsor di seragam Arema sempat lepas dalam pertandingan.

Pada musim sebelumnya, manajemen Arema yang memasang sendiri name set dan sponsor itu.

“Beberapa waktu lalu kami berkomunikasi dengan komunitas jersey di Malang. Mereka menyarankan untuk bekerja sama dengan Rhinoflex untuk dapat kualitas yang lebih baik. Sekarang kami bisa mewujudkannya dalam satu tahun,” tegas Tjiptadi Purnomo, Manajer Official Store Arema.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.