Sponsor Baru Jamin Jersey Arema Lebih Kinclong di Liga 1 2020

Herbit, selaku CEO sponsor baru Arema FC menjamin bahwa tampilan name set (nomor dan nama di punggung) semua pemain pada jersey tim di Liga 1 2020 akan lebih kinclong dibanding sebelumnya.

Komitmen itu dikatakannya dalam kerja sama yang dilakukan kedua pihak, Sabtu (11/01/2020) siang. Kerja sama itu akan berlangsung selama perjalanan tim Singo Edan di musim ini.

“Produk yang kami miliki dijamin bagus. Baik material maupun desainnya, memang khusus untuk tim Arema,” beber Herbit kepada awak media yang memenuhi ruang konferensi pers di Kantor Arema FC.

Jaminan penampilan kinclong itu tak lepas dari komitmen pihak sponsor yang memang expert di bidang material patch jersey klub sepak bola tersebut.

Brand yang nantinya tersemat di setiap name set jersey itu sudah dikenal luas oleh komunitas jersey di Indonesia.

Arema FC menjadi satu-satunya tim di Liga 1 yang semua kebutuhan pemasangan patch pada sponsor maupun name set pemain, yang akan dipenuhi oleh mereka.

“Kami memang ingin fokus untuk memperbaiki kualitas. Sehingga, Arema FC menjadi satu-satunya tim yang bekerja sama dengan kami di tahun ini,” ungkap Herbit.

Mengusung brand aparel produksi sendiri, membuat Arema FC lebih independen. Tiga kategori jersey mereka plot untuk digunakan sebagai seragam tanding tim besutan Mario Gomez baik saat latihan, pra musim kompetisi hingga bergulirnya Liga 1 2020.