Negosiasi Sempat Alot, Jepri Kurniawan Lega Bertahan di PSS

PSS Sleman kembali mendapatkan amunisi tambahan di sektor sayap. Kali ini, giliran Jepri Kurniawan yang resmi kembali berseragam hijau khas Tim Super Elang Jawa di kompetisi Liga 1 2020.

Mantan pemain Arema FC itu didatangkan di pertengahan musim lalu. Dia mencetak satu gol sepanjang berkostum PSS dan tampil lumayan impresif.

“Sebelumnya bersyukur bisa bertahan di PSS Sleman. Ya sempat agak alot negosiasinya, biasa lah wajar tapi alhamdulillah rejekinya di PSS Sleman,” kata Jepri Kurniawan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (12/1/20).

Pemain berusia 28 itu tak menampik sempat didekati sejumlah tim Liga 1. Namun, Jepri menegaskan prioritas utamanya adalah bertahan di tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada.

“Sebetulnya ada tawaran dari tim lain, tapi saya pribadi memang ingin bertahan. Kemarin tinggal bagaimana kelanjutannya,” ujar pemain terbaik Piala Kemerdekaan 2015 tersebut.

Hadirnya pemain asal Malang itu tentu menambah kekuatan di sektor sayap. Sebelumnya, PSS sudah mengikat winger timnas Indonesia U-23, Irkham Zahrul Mila.

Sekadar mengingatkan, PSS Sleman merupakan satu-satunya tim promosi edisi 2019 yang bertahan di Liga 1. Nasib mereka terhitung jauh lebih baik dari Semen Padang dan Kalteng Putra.