Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Jelang Bergulirnya Kompetisi, Beberapa Tim Serius Bangun Kekuatan di Liga 2 2020

Memasuki awal tahun 2020, beberapa tim kontestan mulai melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 2020, Sabtu (11/01/2020).

Walaupun belum ada kepastian mengenai jadwal Liga 2 2020, namun sejumlah tim telah banyak bongkar pasang untuk memperkuat kedalam tim dan melakukan renovasi stadion.

Satu diantaranya adalah tim Persekat Tegal yang melakukan renovasi terhadap Stadion Tri Sanja yang merupakan kandang bagi tim kebanggaan Masyarakat Tegal.

Dalam cuitan di akun resmi Instagram @Persekat.Tegal, telah memposting foto renovasi Stadion Tri Sanja.

“Dalam rangka persiapan Liga 2 2020, Manajemen Persekat Tegal mulai bergerak merenovasi Stadion Tri Sanja. Diawali dengan penanaman rumput, perataan atau pengurugan, perbaikan serapan, dan pengaturan lebar lapangan. Selanjutnya akan dilakukan juga perbaikan ruang ganti, ruang wasit, ruang kesehatan, ruang media officer, dan akses ke tribun barat,” cuit akun @Persekat.Tegal.

Lebih lanjut tim lain yaitu Persis Solo juga melalui akun resmi Instagram @official.persissolo, juga percaya diri dengan mempertahankan delapan pemain lama untuk musim Liga 2 2020.

Sementara itu beda dengan Persis Solo yang mempertahankan pemainnya, Tim PCSC Cilacap justru memperkenalkan pelatih anyar untuk nahkodai tim berjuluk “laskar hiu selatan”.

“Resmi coach Jaya Hartono menjadi pelatih PSCS Cilacap di musim 2020. Selamat datang dan selamat bertugas Coach Jaya Hartono,” cuit di akun resmi Instagram @pscacilacap.official.