Harapan Seto Nurdiyantoro untuk Manajemen PSS di Tengah Proses Negosiasi

Seto Nurdiyantoro dan manajemen PSS Sleman belum mencapai kesepakatan baru. Sampai saat ini, proses negosiasi masih berjalan.

Seto berharap ada gerakan yang lebih cepat dari manajemen PSS Sleman, mengingat waktu persiapan yang mepet. Bahkan, tim-tim lain sudah menggelar persiapan lebih cepat, baik latihan maupun rangkaian uji coba.

Dalam pertemuan tersebut, selain bernegosiasi, Seto dan manajemen membahas membahas beberapa hal, yang berkaitan dengan kebutuhan tim, seperti target yang dicanangkan untuk musim 2020 dan hingga skuat yang harus dibangun lagi.

“Kalau saya pribadi tidak memberikan deadline atau target kapan harus tuntas. Justru, ada di manajemen bagaimana menyikapi, jika memang sepakat dengan saya dan bisa segera dimulai,” jelas Seto Nurdiyantoro kepada Bola.com, Minggu (12/1/2020).

“Kalau terlalu lama, ya nggak tahu juga nanti. Kalau persiapannya lebih lambat, seharusnya manajemen harus bisa berpikir. Dua hari ke depan, mungkin sudah bisa ada keputusan, saya kira CEO bisa memutuskan,” ungkapnya.

Serahkan Daftar Pemain Incaran

Seto menambahkan, tim pelatih bakal dipusingkan jika persiapan makin molor. Hal itu mengacu rencana bergulirnya Liga 1 2020 yang dimulai Maret mendatang.

Meski belum pasti kembali menukangi PSS Sleman, Seto mengaku diminta menyusun daftar pemain yang menjadi incarannya. Hal itu telah ia berikan ke manajamen, sebelum melaksanakan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

“Di antaranya ada Ruben Sanadi dan Zulfiandi, karena Aaron Evans dan Kei Hirose sudah dapat klub baru. Incaran saya ya itu, meski sulit diwujudkan, berusaha dulu,” tutur Seto.

“Persiapan 1,5 bulan tidak cukup, belum lagi kalau ada turnamen pramusim. Akan memusingkan tim pelatih,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.