Bruno Dybal Resmi Gabung Persiraja

Persiraja Banda Aceh resmi memperkenalkan Bruno Dybal sebagai pemain baru di ruang media Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Minggu (12/1/2020) sore.

Kehadiran pesepak bola berusia 25 tahun itu disambut pendukung setia Persiraja, SKULL (Suporter Persiraja Untuk Lantak Laju). Pemain berkebangsaan Brasil itu bakal berkostum Persiraja Banda Aceh selama satu musim.

“Bruno Dybal pemain asing pertama yang tiba di Aceh. Kami kontrak dia selama satu tahun,” ujar Presiden Persiraja, Nazaruddin alias Dek Gam, kepada awak media.

Menurut Dek Gam, alasan mantan pemain Timnas Brasil U-22 ini memilih Persiraja karena kondisi manajemen yang profesional. Selain itu, setiap Persiraja tampil, penonton selalu memenuhi tribune stadion.

“Dia melihat Persiraja Banda Aceh sebagai tim nomor tiga untuk urusan penonton terbanyak di Liga 2. Kebetulan Persiraja ini tidak pernah menunggak gaji, dan Persiraja kalau ada bonus murni untuk pemain dan pelatih semuanya,” sebut Dek Gam.

Siap Membantu Persiraja

Sementara itu, Dybal berharap petualangannya di Aceh bisa banyak membantu tim yang baru promosi ke Liga 1 tersebut. Dia mengaku akan berjuang membawa Persiraja Banda Aceh tampil gemilang di kompetisi sepak bola kasta utama di Indonesia itu.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya. Saya berharap musim ini banyak membantu Persiraja. Bersama-sama kita bisa melakukan apapun. Saya yakin semuanya sudah melakukan segala sesuatu yang sebenarnya, dan saya akan berjuang bersama teman-teman saya di tim,” ujar Bruno Dybal. (Eko Deni Saputra)