Bali United Main di Level Asia, Gavin Kwan Makin Antusias

Sejumlah pemain anyar Bali United sudah terlihat di latihan perdana tim menyambut musim 2020. Sala satunya adalah Gavin Kwan Adsit.

Gavin pun mengaku sangat antusias bisa “pulang kampung” ke Bali. Sebagai putra daerah, karena tumbuh besar di Bali, ia berharap dapat ambil bagian di kompetisi Asia bersama Bali United.

“Bergabung dengan Bali United membuat saya mendapat kesempatan bermain di level Asia dan juga di Liga 1. Ini menjadi hal yang positif untuk saya pribadi di tahun 2020 ini,” tutur Gavin di situs resmi klub.

“Pastinya saya sangat antusias bisa bergabung dengan tim Bali United musim ini. Apalagi saya sudah menantikan kesempatan untuk pulang memperkuat Bali United,” ucapnya lagi.

Sementara itu terkait peta persaingan di internal tim, Gavin bersyukur karena rekan-rekannya memiliki kualitas yang baik. Tentu hal itu bisa memacunya untuk lebih bekerja keras lagi.

“Saya rasa banyak pemain bagus di posisi sayap. Tapi saya siap bermain di posisi bek sayap, penyerang sayap atau pun penyerang tengah. Memang terakhir saya lebih sering main di bek kanan dimana ada Made Andhika dan Dias (Angga) di sini yang punya kualitas bagus. Tapi persaingan di dalam tim sangat sehat dan itu sangat positif untuk kami para pemain,” kata Gavin.