2 Wonderkid Arema Dapat Tugas Khusus Jelang Garuda Select vs Torino

Dua wonderkid milik Arema FC, Muhammad Afin Bahrani dan Ridyan Taufiq, mendapat tugas khusus dari pelatih, jelang pertandingan uji coba antara Garuda Select vs Torino U-18 di Lascaris Field, Rabu (08/01/20).

Afin Bahrani, bek sayap milik Arema FC U-16, itu mendapat tugas untuk mengawal pertahanan Garuda Select kala beruji coba dengan Torino U-18 nantinya. Dalam sesi latihan pagi di Como, Sabtu (04/01/20), ia menerima arahan langsung dari pelatih Des Walker.

“Saat menerima bola, kontrol lebih dahulu, lihat sekeliling, baru buat keputusan. Jika kamu melakukan gerakan memutar saat menerima bola, akan memakan waktu lebih lama dan cenderung berisiko,” jelas Des Walker, dilansir dari laman resmi Garuda Select.

Senada dengan arahan tersebut, penggawa Arema FC U-16 lainnya di Garuda Select, Ridyan Taufiq juga ingin bermain optimal selama melakoni uji coba di Italia. Menurutnya, momentum melawan tim muda Torino harus ia menangkan sebelum menghadapi lawan berkualitas lainnya.

“Harus selalu waspada dalam mengantisipasi berbagai kemungkinan saat bertanding. Hal-hal kecil bisa menentukan nasib tim di pertandingan,” sebut Ridyan Taufiq.

Setelah Garuda Select beruji coba menghadapi Torino U-18 pada Rabu (08/01/20), skuat asal Indonesia masih ditunggu oleh lawan lainnya yang tak kalah mentereng, yakni Como U-18, Inter Milan U-16 dan Juventus U-16.