Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persebaya Vs Persis Solo: Eli Nasoka Belum Bisa Main

Pendukung Persis Solo agaknya akan kecewa karena salah satu rekrutan anyar Persis untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2020, Eli Nasoka, belum bisa bergabung dengan tim dalam waktu dekat.

Mantan gelandang Persis musim 2017-2018 itu juga kemungkinan besar belum bisa membela Laskar Sambernyawa pada laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya pada 11 Januari 2020 mendatang.

Eli menjadi salah satu rekrutan baru Persis di era bos baru, Vijaya Fitriyasa. Gelandang enerjik tersebut diharapkan mampu membantu lini tengah Persis mengembangkan permainan sekaligus menyuplai bola untuk para penyerang Persis.

Sejauh ini, Persis baru memiliki M. Sulthon Fajar dan Oky Derry Andryan di posisi gelandang. Iman Budi Hernandi yang digadang-gadang kembali berbaju Persis hingga kini juga belum tampak batang hidungnya. Artinya, stok gelandang Persis masih minim. Bergabungnya Eli baru membuat Persis memiliki tiga gelandang.

Persis sendiri mengagendakan latihan perdana seusai liburan Natal dan tahun baru 2020 pada Jumat (3/1/2020) pagi WIB. Pemain yang datang akan dipersiapkan untuk laga persahabatan kontra Bajol Ijo.

Eli mengaku siap kembali berseragam Persis Solo. Sayangnya, Eli belum bisa bergabung dengan tim pada latihan perdana tersebut. “Saya belum ke Solo. Ini masih di Medan,” ungkapnya dalam pesan Whatsapp kepada Solopos.com, Kamis (2/1/2019).

Pertengahan musim 2019, Eli memang memperkuat PSMS Medan. Pada tengah musim pertama, ia membela Cilegon United. Kedatangannya ke Medan ternyata tidak dalam urusan dengan klub lamanya. “Ini hanya jalan-jalan,” terang dia.

“Sepertinya belum bisa ikut [laga versus Persebaya]. Tanggal 11 belum bisa gabung [Persis],” terangnya.