PSM Makassar Cari Sukarelawan untuk AFC Cup 2020

PSM Makassar memastikan bakal tampil di AFC Cup 2020. Manajemen Juku Eja akan bermain di luar kandang dan sedang membutuhkan sukarelawan.

PSM mendapatkan jatah tampil di AFC Cup sebagai juara Piala Indonesia. Laga perdana dilakoni PSM di babak playoff leg pertama, 22 Januari 2020, sedangkan leg kedua digelar 29 Januari.

Berlaga di luar Makassar, di Stadion Pakansari Cibinong, PSM membutuhkan sejumlah personel untuk bertugas sebagai panitia pelaksana pertandingan (panpel). Panpel itu diharapkan bisa ditangani oleh sukarelawan. Nantinya, mereka terlibat di bidang tiket, logistik, keamanan, dan Liaison Officer (LO).

“Ini kesempatan teman-teman yang ingin mendapatkan pengalaman terlibat dalam pertandingan skala internasional. Kami mencari puluhan relawan,” kata Syahrir Nawir Nur, manajer PSM di AFC Cup, kepada pewarta di Makassar, Kamis (2/1/2020).

Riri, sapaan karib Syahrir, bilang sukarelawan yang akan dijaring diprioritaskan berdomisili di wilayah Bogor dan sekitarnya. Meski demikian, PSM tak membatasi pelamar dari wilayah lain.

“Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 2 Januari. Ditutup tanggal 8 Januari. Bagi pelamar yang dinyatakan lolos akan dipanggil untuk wawancara,” tutup Riri. (Detik Sports)