Persebaya ke Asean Club Championship, Manajemen Tunggu Surat Resmi PSSI

Berhasil menduduki peringkat 2 klasemen Liga 1 musim 2019, otomatis Persebaya Surabaya, bakal menjadi wakil Indonesia bersama dengan Bali United di ajang Asean Club Championship (ACC) 2019. Kepastian ini disampaikan oleh Wakil Presiden AFF sekaligus Sektretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria beberapa waktu lalu.

Manajemen Persebaya Surabaya melalui Sekretarisnya, Ram Surahman mengaku sudah mengetahui informasi tersebut. Hanya saja secara resmi mereka belum mendapatkan surat dari federasi.

“Kami belum ada surat hanya informasi saja dari beberapa media,” kata Ram Surahman. Meskipun belum dapat surat resmi, manajemen tampaknya telah mempersiapkannya secara maksimal.

Hal tersebut disampaikan dengan tegas oleh pria yang akrab disapa Cak Ram itu. “Tentunya Persebaya siap,” tegasnya. Dari jajaran tim pelatih pun juga sama, yakni tengah mempersiapkan tim.

“Tim pelatih juga sudah menyusun agenda sambil menunggu keputusan resminya,” lanjutnya. Ajang ACC ini sendiri menurut Cak Ram merupakan sesuatu yang membanggakan.

“Kapan lagi kami bisa berbicara di kompetisi internasional. Ini istilahnya kami go internasional, kebanggaan bagi Surabaya sendiri,” tutup Cak Ram. Sementara itu Persebaya, saat ini masih libur dari aktifitas sepak bola, Aji Santoso pun belum mau berbicara soal tim. [way/but/beritajatim]