Amarzukih Ucapkan Terima Kasih Kepada Rekan-rekannya, Isyarat Tinggalkan Persita?

Ahmad Marzukih atau Amarzukih merupakan gelandang bertahan yang didatangkan oleh Persita Tangerang pada tahun 2019.

Kemampuannya dalam memutus serangan lawan membuatnya turut berjasa menghantarkan Persita lolos ke liga 1 Indonesia musim 2020.

Lantas sukses membawa Persita promosi, pemain berusia 35 tahun ini sebaliknya memberikan isyarat berbeda melalui akun intagram miliknya.

Akun instagramnya yang bernama amarzukih_25 , Amarzukih mengucapkan terimakasihnya kepada teman-temannya di Persita, kepada suporter Persita, dan masyarakat Tangerang yang menerima baik kehadirannya selama ini dan meminta maaf karena tidak bisa memberikan yang terbaik kepada tim.

Sontak cuitannya tersebut lantas ditanggapi beragam komentar oleh netizen.

Banyak fans yang mengatakan agar tetap bertahan, dan banyak juga yang memintanya untuk kembali ke Persija.

Persija sendiri bukanlah klub yang baru bagi Amarzukih ,tercatat dirinya berseragam macan kemayoran selama 7 tahun (2010-2017).

Namun, usianya yang sudah mencapai 35 tahun membuatnya tidak mungkin dilirik oleh mantan klubnya tersebut.

Lantas apakah Amarzukih akan melanjutkan petualangannya di kasta kedua sepakbola Indonesia?, hal tersebut menarik untuk dinanti.

Berikut cuitan lengkap Amarzukih yang baru dibuatnya pada Minggu 29 Desember 2019:

“Alhamdulillah, terimakasih buat teman-teman Persita Tangerang, suporter dan warga Tangerang yang telah menerima saya dengan baik disana. Mohon maaf belum bisa ngasi yang terbaik buat tim, dan terimakasih buat semua. Persita Abadi,”tulisnya.

Diketahui, Persita sendiri baru akan merilis daftar pemainnya pada 6 Januari 2020 sebagai persiapan untuk kompetisi liga 1.

Amarzukih sendiri diprediksi akan tersisih karena faktor usia yang sudah mencapai 35 tahun.

Dan sampai saat ini, informasi pemain yang bertahan dan yang dilepas belum dapat dikonfirmasi oleh media officer Persita, Yetta Angelina, karena pihaknya hanya akan memberikan informasi pada Januari 2020 mendatang.

Sebelumnya, bersama tim liga 2, Amarzukih tercatat sukses membawa timnya lolos ke liga 1, yakni bersama PSS Sleman 2018 lalu, dan kini Persita Tangerang yang sukses dibawa lolos ke liga satu musim 2020.

Adapun bursa transfer pemain saat ini masih terbuka. Beberapa tim besar seperti Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Perseru Badak Lampung, menghuni kasta kedua.

Dengan spesialis membawa tim kasta kedua lolos ke liga 1, maka akan menarik menanti pelabuhan baru gelandang bertahan kelahiran 21 Juni 1984 ini. (M21)