Persita Tangerang Incar Mantan Top Skor Liga 1

Persita Tangerang sedang bergerak untuk mencari pemain asing setelah mendapat jatah promosi ke Liga 1 usai menjadi runner-up Liga 2 2019.

Salah satu nama asing yang dikabarkan menjadi incaran Persita adalah striker asal Belanda, Sylvano Comvalius.

Sylvano Comvalius musim ini bermain untuk Arema FC, ia pun pernah bekerja dengan pelatih Persita saat ini Widodo C Putro di Bali United dua musim lalu.

Namun manajemen Pendekar Cisadane belum mau membuka nama-nama legiun asing yang tengah menjalani negosiasi dengan mereka.

Manajer Persita, Nyoman Suryanthara, menilai timnya bakal ada perombakan 30-40 persen. Pemain asing yang dibutuhkan oleh Persita adalah yang berposisi di striker, gelandang dan juga bek tengah.

“Saya tidak tahu itu, mungkin ada yang mengaitkan. Pelatih kami Widodo (Cahyono Putro) mungkin pernah bekerja bareng Comvalius di Bali, jadi mungkin. Jadi kami belum ada pembicaraan soal Comvalius, sekalipun dengan agen,” kata Nyoman dikutip dari laman Detik.

Kagetnya Kapten Bali United Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga 1

“Kalau pemain asing kami mencari posisi striker satu, tengah dua, dan bek satu. Saya lagi coba pemain yang belum main di Indonesia,” sambungnya.

“Memang ada juga yang main di Liga Indonesia musim ini, lagi di tahap negosiasi. Kami tidak bisa bicara lebih karena masih pada main belum selesai (Liga 1 2019),” tegasnya.

Persita naik ke Liga 1 2020 sebagai runner-up Liga 2 2019. Laskar Cisadane dikalahkan Persik Kediri di partai final.