Tidak di Bali, Ini Stadion Pilihan Bali United untuk Liga Champions Asia

Bali United akan bermain di luar Pulau Bali saat menjamu Tampines Rovers dalam kualifikasi Liga Champions Asia. Kemungkinan besar Serdadu Tridatu berlaga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Juara Liga 1 2019 itu tidak bisa menggunakan markas mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang sedang dalam persiapan untuk renovasi. Stadion tersebut menjadi salah satu venue untuk Piala Dunia U-20 2021. Renovasi rencananya dimulai pada Februari 2020 mendatang.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, telah memastikan tidak menggunakan stadion lain di Bali. Pilihan pun jatuh kepada Stadion Patriot.

“Kita sedang memikirkan itu (kandang Bali United). Kemungkinan besar di Stadion Patriot, Bekasi,” demikian pernyataan Yabes Tanuri dilansir Bola Nusantara.

Ada pun stadion sepak bola lain di Bali seperti Stadion Ngurah Rai yang berlokasi di Denpasar tidak lolos verifikasi untuk laga Liga Champions Asia.

Dalam kualifikasi Liga Champions Asia, Bali United akan menghadapi wakil Singapura Tampines Rovers, kemudian ditunggu Melbourne Victory lalu jika lolos masuk tahap play-off melawan wakil Liga Jepang.