Samuel Reimas Ingin Clean Sheet saat Bali United Lawan Arema FC

Kiper Bali United, Samuel Reimas, punya motivasi tinggi saat timnya menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (16/12/19), Reimas ingin mencatatkan clean sheet.

Reimas sudah kebobolan tiga gol meski baru tampil dalam dua pertandingan. Catatan itu tentu saja tak sesuai harapannya. Apalagi tiga gol itu terjadi di hadapan suporter Bali United.

Perbaikan statistik pun ingin dilakukan Reimas. Dia ingin clean sheet saat lawatan ke markas Arema FC. Partai lawan Persipura Jayapura dan Tira Persikabo menjadi pembelajaran penting untuk tampil lebih maksimal.

“Kita tahu Arema termasuk tim besar di Indonesia. Saya sangat termotivasi menjaga gawang agar tidak kebobolan,” ucap Samuel Reimas dalam jumpa pers di Malang, Minggu (15/12/19).

Reimas paham Arema FC sangat tangguh ketika main dihadapan pendukungnya sendiri. Tercatat dalam 16 laga kandang, Arema sukses mencetak 39 gol.

Arema juga ingin bangkit setelah enam laga tanpa kemenangan. Terlebih kekalahan terakhir diderita atas tim Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-4. Reimas memastikan semua pemain dalam kondisi siap tempur.

“Kami memang datang dengan para pemain yang menit bermainnya kurang, tapi kami siap kerja keras, untuk dapatkan hasil terbaik di sini,” tegas Reimas.