Pelatih Kiper Borneo FC Gabung Ke Persib Bandung

Persib Bandung bakal memiliki staf pelatih baru di Liga 1 2020 setelah Luizinho Passos menyatakan pamit dari Borneo FC, dan akan menggantikan Gatot Prasetyo yang makin sulit membagi konsentrasi.

Kepastian Luiznho sebagai pelatih kiper Borneo didapat dari unggahan akun pribadi Instagram-nya. Luizinho berjanji akan berdedikasi penuh untuk Pangeran Biru dengan menggembleng I Made Wirawan dan kawan-kawan untuk mengawal gawang Persib di musim depan.

“Setelah selesai kompetisi saya akan ke Bali untuk liburan bersama keluarga. Saya akan datang ke Bandung pada tanggal 5 Januari. Saya berjanji, saya akan bekerja dengan dedikasi tinggi untuk Persib Bandung,” ungkap Luizinho kepada Alvino Hanafi dari Goal Indonesia.

Dengan kedatangan Luizinho, ia dipastikan akan menggeser posisi Gatot sebagai pelatih kiper di musim depan. Gatot dikabarkan akan fokus terhadap kariernya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selama melatih di Borneo FC sejak 2017, Luizinho telah mengorbitkan sejumlah kiper top ke tim nasional di beberapa kelompok umur. Muhammad Ridho yang kini membela Madura United dan Nadeo Argawinata menjadi bukti dari tangan dingin mantan pelatih kiper Cruzeiro itu.