Lawan Tim yang Sudah Terdegradasi, Persib Tak Anggap Enteng

Persib Bandung menjamu Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Liga 1 2019. Meski lawannya sudah dipastikan terdegradasi, Persib ogah anggap remeh.

Laga Persib melawan Perseru Badak Lampung berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) malam WIB. Kiper Persib I Made Wirawan, mengaku dia dan rekan-rekannya bakal tampil maksimal.

“Sebagai perwakilan pemain, kami siap untuk pertandingan besok. Kami tahu Lampung sudah pasti degradasi, coach bilang mereka sudah tidak ada beban lagi, otomatis mereka bisa main lepas, bisa jadi itu jadi berat untuk kami,” ucap Made saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

“Saya sama teman-teman juga pasti sama, setiap pertandingan itu sama, akan selalu berusaha berikan yang maksimal, dengan target selalu dapat tiga poin. Sama juga untuk pertandingan besok,” sambungnya.

Menurut Made, kemenangan melawan Perseru Badak Lampung nantinya punya arti lebih. Ini bisa menjadi momentum membayar kegagalan menang di kandang pada laga sebelumnya setelah keok saat menjamu Persela Lamongan dengan skor 0-2.

“Kami meraih hasil positif di away kemarin. Cuma kemarin, sebelumnya di kandang kami juga kurang bagus. Jadi kami ingin memperbaiki rekor kandang dan mudah-mudahan besok kami meraih poin maksimal, begitu juga pertandingan terakhir,” Made menegaskan.