Khurshed Akui Kehadiran Igor Kriushenko Berikan Perubahan Positif

Bek Tira-Persikabo, Khurshed Beknazarov, mengakui kehadiran Igor Kriushenko sebagai pelatih baru memberikan warna berbeda bagi timnya.

Igor Kriushenko langsung mempersembahkan kemenangan pada laga pertamanya melawan tuan rumah Bali United pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-32, Kamis (12/12/2019).

Itu adalah kemenangan pertama Tira-Persikabo yang sebelumnya selalu gagal meraih kemenangan dalam 16 pertandingan secara beruntun.

Khurshed berharap tangan dingin Igor Kriushenko bisa kembali memberikan hasil positif buat Tira-Persikabo pada laga selanjutnya.

Terdekat, Laskar Padjadjaran bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019), pukul 18.30 WIB.

“Seperti yang sudah kalian semua saksikan, ada perbedaan taktik dan kami pun sudah mendapat hasil yang baik,” kata Khurshed, Minggu (15/12/2019).

“Semoga besok kami bisa menampilkan lagi semua yang telah dipelajari dari pelatih baru,” ujarnya berharap.

Kemenangan atas Bali United diakui Khurshed menambah semangat juang timnya untuk kembali menuai hasil positif.

Terlebih besok mereka akan memainkan laga terkahirnya di kandang sendiri dan di depan suporter tuan rumah.

“Insya Allah kami akan menampilkan permainan terbaik karena fans adalah pemain ke-12. Saat pertandingan, kami merasakan emosi dukungan mereka,” tutur bek timnas Tajikistan itu.

“Besok kami harus dapat maksimal dan memenangi laga karena kami nonton di depan fans kami harus menang dan menampilkan permainan terbaik,” ucapnya.