Bojan Malisic Siap Matikan Ezechiel N’Douassel

Palang pintu Perseru Badak Lampung FC Bojan Malisic siap mematikan pergerakan ujung tombak Persib Bandung kala kedua tim bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12) malam WIB.

N’Douassel merupakan mesin gol Persib, dan telah membobol gawang lawan sebanyak sembilan kali. Hanya saja, pemain aal Chad ini sering mendapatkan kartu kuning, sehingga tidak terlalu produktif dibandingkan musim lalu.

“Dia teman baik saya, dan salah satu penyerang tervaik di Indonesia. Saya tahu kualitas dia, dan dia akan bermain bagus di pertandingan nanti. Kami akan lebih sering ketemu di lapangan,” ujar Malisic.

“Musim ini dia punya kesempatan mencetak banyak gol, mungkin karena dia sering mendapatkan banyak kartu kuning. Terkadang dia memang bereaksi berlebihan. Tapi dia pantas mendapatkan hasil lebih baik.”

Malisic bukan sosok asing bagi Persib. Pemain asal Serbia ini sempat menjadi bek andalan di putaran pertama. Namun Robert Rene Alberts memutuskan mendatangkan Nick Kuipers, dan mengirim Malisic ke Badak Lampung. Malisic menegaskan, Badak Lampung tetap membidik kemenangan di pertandingan nanti, meski sudah terdegradasi.

“Ini memang laga emosional buat saya, tapi saya akan bersikap profesional. Kami tidak ada tekanan, karena sebelumnya sudah degradasi. Tapi kami ingin membuktikan kami sebetulnya layak berada di Liga 1,” tegas Malisic.