Aji Santoso Sebut Duel Persija Vs Persebaya Layaknya Laga Derbi

Persebaya tengah bereuforia setelah sukses mengalahkan Arema FC 4-1 dalam derbi Jatim pada pekan lalu. Pelatih tim berjulukan Bajul Ijo itu, Aji Santoso, mengingatkan tim besutannya agar menyudahi kegembiraan yang berlebihan.

“Saya ingatkan kepada anak-anak bahwa derbi belum selesai. Sekarang fokus lawan “derbi” antara Persija lawan Persebaya,” kata Aji di situs resmi klub.

“Derbi yang pertama (lawan Arema) sudah finis dan kami melakukan dengan baik. Di derbi kedua saya juga ingin happy ending,” tuturnya lagi.

Derbi yang dimaksud kala menjamu Persija di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019) adalah derbi tim jebolan Perserikatan. Duel kedua tim kerap disebut duel klasik lantaran dipenuhi rekam jejak pertemuan di level bergengsi.

Pertemuan kedua tim yang tak bisa dilupakan mungkin final Liga Indonesia 1988. kala itu Green Force berhasil memenangi titel juara setelah mengkandaskan perlawanan Persija di GBK.

Sementara itu terkait teknis permainan, Aji mengaku cukup dibuat senang dengan kembali dua pemain yang sebelumnya membela timnas di SEA Games 2019, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto.

“Hari ini saya senang sekali karena sejak masuk ke Persebaya saya tidak pernah komplet dan hari ini tadi sudah komplit,” ujarnya.