Pilar Asing PS Tira Beri Sinyal Gabung ke Bali United

Pilar asing PS Tira Persikabo, Ciro Alves, memberi sinyal akan segera merapat ke Bali United usai pertemuan kedua tim, Kamis (12/12/2019).

Salah satu pemain asing milik PS Tira Persikabo, Ciro Alves, memberikan sinyal akan segera bergabung dengan Bali United pada Liga 1 musim depan.

Hal tersebut tampak pada gestur yang ditunjukkannya ketika PS Tira Persikabo melawan Bali United pada pekan ke-32 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Ciro tampil memukau sepanjang 90 menit pertandingan.

Baca Juga: Lionel Messi dan Antoine Griezmann Tak Akur? Lihat Dulu Foto Ini

Pemain asal Brasil itu juga menjadi salah satu kreator gol semata wayang dalam duel tersebut yang juga menghantarkan PS Tira Persikabo menang atas Bali United.

Pada menit ke-55, Ciro memberikan umpan cungkil yang akurat kepada Osas Saha sehingga memberikan kesempatan kepada pemain naturalisasi itu untuk mencetak gol kemenangan Laskar Padjadjaran.

Selepas pertandingan, Ciro tampak akrab dengan para pemain Bali United.

Dia pun bertukar jersey dengan salah seorang pemain Serdadu Tridatu dan memakainya.

Setelah itu, eks personel Chonburi FC itu berkeliling lapangan sembari menyapa fans Bali United yang juga memberikan respon positif.

Dilansir Bolasport.com dari Warta Kota, Ciro Alves mengaku terharu dengan sambutan suporter Bali United.

Dengan mimik haru, pemain 30 tahun itu mengungkapkan perasaannya ketika menyapa para pendukung Irfan Bachdim Cs yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Saya sangat terharu dengan sambutan fans Bali (United). Sangat fantastis,” ucap Ciro Alves.

Ketika ditanya mengenai peluang merapat ke Bali United pada Liga 1 musim depan, Ciro menyatakan bahwa dia masih ingin fokus pada dua laga terakhir PS Tira Persikabo.

Namun, Ciro tidak memungkiri bahwa dirinya memiliki ikatan emosi dengan klub kebanggaan Pulau Dewata itu.

“Tapi saya sangat respek dengan Bali (United),” tutur Ciro menandaskan.

Kemenangan atas Bali United mengantarkan PS Tira Persikabo ke peringkat ke-11 dengan torehan 41 poin.

Tambahan tiga poin juga memastikan pasukan Igor Kriushenko lolos dari jeratan zona degradasi setelah Badak Lampung tak mampu mengejar perolehan angka PS Tira Persikabo.

Badak Lampung yang kalah dari Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat ke-16 dengan 33 poin dan menyisakan dua pertandingan.

Jika saja Laskar Saburai mampu memenangi dua pertandingan sisa tersebut, poin maksimal yang didapatkan tim besutan Milan Petrovic adalah 39 poin.