Jalani Laga Tandang dalam 2 Pekan Terakhir Liga 1 2019, Borneo FC Bawa Skuat yang Gemuk

Borneo FC harus menjalani dua laga tandang dalam dua pekan terakhir Shopee Liga 1 2019. Demi tetap meraih hasil maksimal dalam dua laga tersebut untuk bisa merebut peringkat runner-up musim ini, tim berjulukan Pesut Etam itu pun bakal membawa skuat yang lebih banyak dalam dua laga tandang ini.

Borneo FC akan bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, Padang, untuk menghadapi Semen Padang pada Selasa (17/12/2019) dan langsung berangkat ke Sidoarjo untuk menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu (22/12/2019).

Borneo FC pun tidak ingin meraih hasil yang buruk karena masih punya peluang besar untuk bisa finis di peringkat kedua dalam klasemen akhir Liga 1 2019. Lerby Eliandry dkk. pun dituntut bisa meraih poin maksimal.

Demi menuntaskan misi meraih poin maksimal, Borneo FC pun bakal membawa skuat yang cukup gemuk dalam dua laga tandang terakhir ini. Pesut Etam berencana membawa setidaknya 20 pemain dalam lawatan ke Padang dan Sidoarjo.

“Estimasi minimal 20 pemain. Tapi, nanti tergantung manajemen yang menyiapkan slot,” ujar asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Borneo FC akan berangkat ke Padang pada hari ini, Minggu (15/12/2019). Sebelum berangkat, Borneo FC pun melakukan latihan yang cukup intens agar bisa meraih hasil maksimal dalam dua laga tersisa.

“Kami tidak mau kecolongan lagi. Semua juga bertekad mengganti poin yang hilang pekan lalu. Semua mau meraih kemenangan dalam laga tersisa,” ujar asisten pelatih Borneo FC itu.