Debut Igor Kriushenko Apik, Ini Kata Pilar Asing Tira-Persikabo

Pilar asing Tira-Persikabo, Khurshed Beknazarov, memuji cara melatih Igor Kriushenko yang membawa dampak positif untuk tim.

Tira-Persikabo telah menunjuk Igor Kriushenko sebagai pelatih anyar mereka pada Minggu (8/12/2019).

Igor dipilih untuk menggantikan posisi Rahmad Darmawan yang didepak pada 29 November 2019 karena tak kunjung mempersembahkan kemenangan bagi PS Tira Persikabo sepanjang 16 laga.

Kedatangan Igor di tubuh PS Tira Persikabo ternyata membawa dampak yang sangat positif.

Dalam laga pekan ke-32 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/2019), Laskar Padjadjaran bersama Igor Kriushenko berhasil mematahkan dua rekor.

Pertama, PS Tira mematahkan rekornya sendiri yang tak pernah menang selama 16 pertandingan.

Dalam laga itu, Ciro Alves dkk berhasil menundukkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 melalui gol Osas Saha pada menit ke-55.

Selain itu, Tira-Persikabo juga mematahkan rekor Bali United yang awalnya tak pernah kalah ketika bermain di kandang sepanjang gelaran Liga 1 2019.

Melihat hasil positif tersebut, bek Tira-Persikabo, Khursed Beknazarov, memuji cara melatih yang ditonjolkan oleh Igor Kriushenko.

Khursed menilai pelatih asal Belarusia itu membawa perubahan dalam tim terkhusus perihal taktik dan strategi.

“Seperti yang sudah Anda saksikan, kami banyak melakukan perubahan pada taktik dan sudah memberikan hasil yang baik,” ucap Khursed dilansir Bolasport.com dari Warta Kota.

Khursed pun berharap supaya tren positif bersama Igor tak hanya berhenti sekali saja.

Pemain asal Tajikistan itu menginginkan Laskar Padjadjaran kembali mendapatkan tiga poin ketika melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-33, Senin (16/12/2019).

“Besok (lawan Persela) kami akan menampilkan lagi semua yang sudah kami pelajari,” kata Khursed.

“Kami akan bermain dihadapan pendukung sendiri dan berusaha memberikan hasil maksimal untuk tim dan suporter,” tuturnya menandaskan.

Saat ini, PS Tira Persikabo masih mendiami posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi 41 poin.

Perjuangan PS Tira di Liga 1 2019 akan dilanjutkan dengan menghadapi Persela Lamongan dalam laga pekan ke-33 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019) pukul 18.30 WIB.