Shin Tae-yong Masih Negosiasi Gaji dengan PSSI

Shin Tae-yong masih menjalankan negosiasi dengan PSSI terkait jabatan pelatih Timnas Indonesia. Saat ini belum ada keputusan final dari Shin Tae-yong.

Sebelumnya, beredar kabar sang pelatih memilih bergabung dengan klub asal Tiongkok, Shenzen FC. Ia tak menampik ada ketertarikan dari beberapa klun Tiongkok, walau saat ini sedang dalam tahap negosiasi gaji dengan PSSI.

“Kami belum membuat keputusan akhir. Saya sedang bernegosiasi dengan Indonesia (PSSI) dan ada ketertarikan dari klub Tiongkok juga benar,” kata Shin Tae-yong dari Sport Naver.

“Satu hal yang pasti, sejaih ini saja akan kembali ke lapangan dan melatih mulai musim depan,” tutur mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu.

PSSI melalui Wakil Ketua Umum, Cucu Sumantri, sebelumnya juga sudah mengkonfirmasi bahwa masih bernegosiasi. Negosiasi itu berkisar ke gaji dan sang pelatih sudah mengatakan oke.

Selain Shin Tae-yong, ada nama Luis Milla yang sudah melakukan presentasi dengan PSSI. Bahkan, ada nama Stefano Cugurra Teco yang diapungkan setelah membawa Bali United juara Liga 1 musim ini.