Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic Belum Pikirikan Play-off Piala AFC 2020

Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic, rupanya belum memikirkan play-off Piala AFC 2020. Padahal, Pasukan Ramang tidak memiliki waktu yang lama untuk melakukan persiapan.

PSM akan menghadapi juara Liga Futebol Amadora Primeira Divisao Timor Leste, Lalenok United FC pada play-off Piala AFC 2020. Di mana leg pertama digelar pada 20 Januari 2020 dan leg kedua digelar seminggu setelahnya.

Pelatih sepak bola berlisensi UEFA Pro ini memilih fokus menyelesaikan dua laga tersisa diajang Liga 1 2019. Masing-masing melawan PSS Sleman (15/12/19) dan Persib Bandung (22/12/19).

“Saya sudah tahu PSM akan melawan Lalenok United di play-off Piala AFC. Tapi saya hanya ingin mempersiapkan PSM untuk melakoni laga terdekat,” ungkap Darije kepada redaksi berita INDOSPORT.com, Kamis (12/12/19).

Lebih lanjut, mantan pelatih Wellington Phoenix di Liga Australia ini mengaku belum mengetahui masa depannya di PSM. Oleh karena itu, Darije memilih untuk menyelesaikan tanggung jawabnya di musim ini lebih dahulu.

“Saya hanya ingin fokus untuk Liga 1. Soal musim depan, siapa yang tahu,” tutur pria asal Bosnia Herzegovina berusia 50 tahun ini.

Pasukan Ramang terbilang tidak memiliki waktu persiapan yang cukup untuk menyongsong play-off Piala AFC 2020. Sebab, Liga 1 2019 baru akan berakhir pada 22 Desember mendatang.

Itu berarti, PSM Makassar hanya memiliki waktu sekitar lima pekan sebelum melawan Lalenok United FC. Sementara di sisi lain, Rizky Pellu dkk. tentu membutuhkan waktu libur setelah melewati musim 2019 yang super padat.