Kontrak Berakhir Musim Ini, Jacksen Tiago Bakal Tinggalkan Persipura

Selepas kompetisi Shopee Liga 1 2019, Jacksen Tiago bakal meninggalkan Persipura Jayapura untuk kembali ke kampung halamannya di Brasil.

Jacksen F Tiago memutuskan kembali ke Brasil untuk menikmati masa liburannya sekaligus merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarganya.

Selain itu, ia juga akan menanti keputusan manajemen Persipura terkait masa depannya. Pasalnya, kontraknya akan berakhir usai kompetisi musim ini.

“Saya harus menunggu keputusan manajemen, karena kontrak saya berakhir musim ini, saya akan kembali ke Brasil dulu untuk natalan disana,” ungkap Jacksen selepas laga, Kamis (12/12/19).

Pelatih asal Brasil ini pun enggan menerka soal masa depannya. Ia hanya fokus menatap dua laga sisa yang akan dilakoni Persipura untuk bisa finis di peringkat kedua.

“Saya serahkan nasib saya kepada Tuhan dan yang penting saya tuntaskan pekerjaan saya dengan sebaik mungkin, dan pasti nanti ada berkat yang muncul,” pungkasnya.

Saat ini, Persipura Jayapura menempati urutan kedua di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 49 poin dari 32 pertandingan.