Gagal Menang di Markas Kalteng Putra, Jacksen Tiago Tak Kecewa

Persipura Jayapura gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, setelah hanya bermain imbang tanpa gol, Kamis (12/12/19).

Meski gagal mendapatkan kemenangan, namun Jacksen Tiago merasa tak kecewa atas raihan satu poin tersebut. Pasalnya, Persipura kini memiliki poin yang sama dengan peringkat kedua, Borneo FC.

“Bersyukur kepada Tuhan kita bisa mendapatkan angka satu dan bisa menyamakan poin dengan Borneo FC di peringkat kedua,” ungkap pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago usai laga.

Pelatih asal Brasil ini juga melayangkan pujian kepada anak asuhnya yang sudah menunjukkan performa luar biasa di laga tersebut.

“Saya memberikan pujian kepada para pemain yang sudah tampil habis-habisan di laga tadi, harapan kita bisa mendapatkan poin penuh, tapi ini adalah berkat yang Tuhan berikan buat kita,” ujarnya.

Sementara itu, Marinus Wanewar yang baru saja kembali pasca cedera panjang menuturkan hal yang sama. Meski gagal menang, ia tetap mengucap syukur atas hasil imbang tersebut.

“Ini adalah pertandingan awal saya pasca kembali dari cedera, kita bisa tampil percaya diri dan Puji Tuhan kita bisa dapat satu poin,” pungkas Marinus.

Saat ini, Persipura Jayapura menempati urutan kedua di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 49 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Kalteng Putra di zona degradasi dengan menempati posisi ke-17 dengan torehan 31 poin dari jumlah laga yang sama.