Borneo FC Keok dari Persib, Eks Persija Mengaku Salah dan Minta Maaf kepada Suporter

Gelandang Borneo FC, Ambrizal Umanailo, mewakili rekan setim menyampaikan permohonan maaf kepada suporter lantaran menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga kandang pamungkas Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/19).

Menurut Umai, sapaan akrab sang pemain, Borneo FC sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar bisa meraih poin penuh pada pertandingan tersebut.

Bahkan, di babak kedua Borneo FC mampu mengurung pertahanan Persib Bandung dan menciptakan banyak peluang. Namun, tidak ada gol yang tercipta sehingga hasil akhir tidak seusai dengan harapan, yakni keok 0-1.

“Saya rasa pemain sudah bekerja dengan keras malam ini, tapi hasil belum berpihak kepada kami. Semua bisa melihat pemain bekerja keras di atas lapangan, tapi hasilnya belum maksimal,” kata Ambrizal Umanailo usai laga.

“Namanya sepak bola, kami tidak bisa memprediksi hasil. Kami ingin menang supaya aman di posisi kedua, tapi bisa dilihat sendiri Persib hanya punya dua peluang, tapi satu berbuah gol, berbanding terbalik dengan kami. Memang belum rezeki,” ucap eks pemain Persija Jakarta ini.

Selain menyampaikan permohonan maaf, Ambrizal juga berterima kasih kepada suporter. Karena, di pertandingan pekan ke-32 sudah memadati Stadion Segiri dan memberikan dukungan kepada Borneo FC.

“Jangan hanya pertandingan terakhir penuh seperti ini. Harus setiap pertandingan. Kami minta maaf karena laga terakhir malah keok, tapi luar biasa dukungannya. Saya mewakili pemain belum bisa memberikan yang terbaik malam ini,” pungkas Ambrizal Umanailo.

Setelah menghadapi Persib Bandung, Borneo FC akan melakoni dua laga berat di sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019. Mereka harus bertandang ke markas Semen Padang (17 Desember) dan Persipura Jayapura (22 Desember).