Tambah 7 Amunisi Baru, Karo United Boyong 22 Pemain ke 32 Besar Liga 3

Karo United mempersiapkan 22 pemain di mana sebanyak tujuh orang merupakan pemain baru demi mengarungi babak 32 besar Liga 3 2019.

Putaran Nasional Liga 3 Indonesia 2019 sebentar lagi akan bergulir. Dijadwalkan turnamen yang diawali dengan babak 32 besar ini akan mulai kick off secara serentak pada 12 Desember mendatang.

Klub sepak bola asal Sumatera Utara (Sumut), Karo United, yang tergabung dalam Grup A akan bersua dengan tiga tim lainnya yakni KS Tiga Naga (Riau), Tornado FC (Riau) dan Persikota Tangerang (Banten). Di mana Tiga Naga bertindak sebagai tuan rumah.

Jelang kick off 32 besar, skuat asuhan Ansyari Lubis ini sudah tiba di Pekanbaru, Riau. Karo United datang dengan jumlah skuat 22 pemain seperti Ahmad Fatoni, Willyando, Kardinata Tarigan dan lainnya.

Ansyari mengakui di babak 32 besar ini persaingan semakin ketat, sehingga tim berjuluk Laskar Simbisa ini terselip 7 pemain baru dari 22 pemain yang dibawa.

“Kami bawa 22 pemain. Sekarang komposisi tim sudah pas dengan tambahan pemain baru,” kata Ansyari kepada awak media, Selasa (10/12/2019).

Lebih lanjut, pelatih berlisensi A AFC ini meminta kepada pemain-pemain barunya untuk cepat beradaptasi dengan tim. Selain itu, ia juga meminta skuat asuhanya agar mental bertanding ditingkatkan.

“Saya harap pemain baru ini segera beradaptasi. Selain itu berkaca dari laga sebelumnya (putaran regional Sumatera) mental anak-anak masih kurang dan ini jadi catatan evaluasi kita,” pungkasnya.

Sebagai informasi, laga di Grup A akan dihelat di Stadion Kaharudin Nasution dan Stadion Tumpal Sinaga, Pekanbaru. Di laga perdana, Karo United akan berhadapan dengan Tiga Naga (12 Desember), lalu Persikota (14 Desember) dan Tornado FC (16 Desember).