PSM Makassar Pakai Stadion Pakansari Untuk Piala AFC 2020

PSM Makassar memastikan kembali menjadi tim musafir untuk berlaga di Piala AFC 2020. Ya, mereka tidak akan menggunakan Stadion Andi Mattalatta, Makassar, untuk menjamu lawan-lawannya di ajang tersebut.

PSM kembali memilih untuk berkandang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, untuk Piala AFC tahun depan. Seperti diketahui, PSM harus melalui babak play-off lebih dulu pada Piala AFC kali ini.

Di fase itu, skuad yang dilatih Darije Kalezic tersebut akan menghadapi klub asal Timor Leste, Lalenok United. Jika berhasil menang dalam laga yang akan digelar dua leg itu, PSM akan tergabung di grup H babak utama. Di grup itu sudah ditunggu Kaya FC Iloilo (Filipina), Tampines Rovers atau Geylang United (Singapura), dan Shan United atau Ayeyawady FC (Myanmar).

“Iya, PSM pakai Stadion Pakansari. Ada kemungkinan juga Lalenok United tidak berkandang di Dili, Timor Leste. Jika stadion mereka tidak memenuhi syarat, mereka kemungkinan akan memilih bermain di Malaysia,” ucap Sulaiman Karim, media officer PSM.

Pria yang akrab disapa Sule itu mengungkapkan, PSM akan bertandang lebih dulu ke markas Lalenok pada 22 Januari 2020. Tujuh hari berselang, giliran PSM yang akan menjamu Lalenok.(gk-74)