Jamu TIRA Persikabo, Stefano Cugurra Tidak Dampingi Bali United

Bali United tidak akan didampingi pelatih Stefano Cugurra saat menjamu TIRA Persikabo pada pekan ke-32 Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12) nanti. Pasalnya, pelatih yang akrab disapa Teco itu sedang menyelesaikan keperluan keluarga di kampung halamannya, Brasil.

Maka itu, tugas Teco sementara digantikan asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto. Eko menegaskan timnya siap untuk memberikan performa terbaik di depan pendukung sendiri.

“Kami masih ada satu sesi latihan terakhir besok sebelum melawan tim TIRA Persikabo. Kami berharap juga bisa mempertahankan tren belum terkalahkan di kandang. Tapi perlu diingat bila hal tersebut tidak menjadikan beban untuk pemain,” ucap Eko, dikutip laman resmi klub.

Di samping itu, Eko berharap dukungan penuh kembali diberikan suporter Bali United pada laga ini. Dia berharap dukungan itu terus mengalir hingga pertandingan terakhir Liga 1 musim ini.

“Kami bisa meraih juara juga berkat dukungan dari suporter,” tuturnya.

Seperti diketahui, Bali United memang sudah mengunci gelar juara Liga 1 2019 sejak pekan ke-30. Saat ini, Fadil Sausu dan kawan-kawan bertengger di peringkat pertama dengan 64 poin dari 31 laga yang telah dijalani.