Badak Lampung FC vs Bhayangkara FC: Badak Punya Modal Bagus

Setalah menjalani laga tandang ke Surabaya, Bhayangkara FC kembali menjalani laga tandang selanjutnya.

Kali ini tim berjuluk The Guardian giliran menghadapi Badak Lampung FC.

Bagi Badak Lampung FC tiga laga sisa di Liga 1 2019 harus mereka maksimalkan dengan kemenangan. Pasalnya tim yang dahulunya bernama Perseru Serui itu kini tengah bersaing untuk keluar dari Zona degradasi.

Modal bagus sebenarnya sudah mereka genggam. Sebelum lawan Bhayangkara FC, anak asuh Milan Petrovic sukses mengalahkan Persija dengan skor 2-0 di Stadion Sumpah Pemuda Lampung.

“Saat ini kami akan mencoba di tiga pertandingan sisa untuk mengejar semua poin. Kita lihat banyak hasil aneh, dan kami hanya ingin bicarakan pertandingan kami. Kami berusaha bermain bagus,” ujar Petrovic.

Motivasi Badak Lampung FC untuk keluar dari zona degradasi tentunya akan membuat pemain mereka bermain all out saat menjamu Bhayangkara FC.

Dan bagi Bhayangkara FC, hal itu juga bisa jadi hal yang diwaspadai. Pasalnya, The Guardian tentunya masih akan memainkan skuat yang sama saat dikalahkan Persebaya 4-0.

Untuk mengantisipasi permainan Badak Lampung FC, Paul Munster sengaja lebih fokus memulihkan kondisi fisik para pemainnya.

Bhakan The Guardia baru akan menggelar latihan pada esok hari, Rabu (11/12/2019) saat menjalani latihan resmi di Stadion Badak Lampung.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC kini berada di peringkat ketujuh dengan toreha 44 poin. Sementara Badak Lampung FC berada di peringkat ke-16.

Meski terbilag sudah aman, namun Adam Alis dkk. ingin kembali ke jalur kemenangan hingga bisa finis di papan tengah Liga 1 2019.