Setelah Timnya Dibantai Persebaya 0-4, Pelatih Bhayangkara FC Bicara Soal Masa Depan Karirnya

Setelah takluk 0-4 dari Persebaya Surabaya (8/12/2019) Paul Munster bercerita terkait masa depannya sebagai pelatih di Bhayangkara FC.

Ia mengaku karirnya bersama Bhayangkara FC masih akan berlanjut hingga musim depan setelah apa yang dia perbuat setelah masuk di putaran kedua sudah cukup bagus.

Bersama Paul Munster, Bhayangkara FC sukses keluar dari kondisi sulit setelah di putaran pertama sempat terpuruk bersama pelatih Alfredo Vera.

Ia masuk menjadi pelatih Bhayangkara FC di putaran kedua, menggantikan Alfredo Vera yang memutuskan mundur sebelum putaran pertama berakhir.

“Saya masih bertahan di musim depan dan saya ingin ada perbaikan baik untuk pemain lokal, maupun asing karena saat saya datang tim masih di posisi ke-12,” kata Paul Munster, Minggu (8/12/2019).

Pelatih asal Irlandia Utara ini menyebut sudah punya gambaran atau rancangan agar tim berjuluk The Guardians ini lebih siap mengarungi ketatnya kompetisi musim depan.

“Saya ingin bawa pemain yang saya inginkan, dan membangun tim ini dengan cara saya karena di putaran kedua banyak pemain absen cedera dan lainnya,” imbuh Paul.