Sepak Mula Malam Hari, Persija Jamu Madura United di SUGBK

Setelah melalui dua partai tandang, Persija Jakarta kembali bertindak sebagai tuan rumah pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini akan menjamu Madura United pada Jumat (13/12/2019).

Persija Jakarta memilih Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai venue untuk menghadapi Madura United. Di sisa dua partai kandang, Macan Kemayoran ingin bermain di markas asli.

Kepastian Persija bertanding di SUGBK disampaikan melalui media sosial resmi klub. Partai kontra Madura Unuted tersebut akan berlangsung pada jam 18.30 WIB.

Ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija, Haen Rahmawan, mengatakan pihaknya masih mengurus izin keramaian untuk laga melawan Madura United. Saat ini, pengajuan rekomendasi keamanan telah berada di Polres Jakarta Pusat.

“Persija Jakarta melawan Madura United bermain di SUGBK, jam 18.30 WIB. Kami sedang mengurus izin kepolisian. Saat ini, sudah di Polres dan akan dinaikkan ke Polda Metro Jaya,” ujar Haen kepada Bola.com.

Akhiri Tren Negatif

Persija Jakarta mengincar poin penuh setelah menelan dua kekalahan beruntun, masing-masing 0-3 dari Bhayangkara FC (4/12/2019) dan 0-2 dari Badak Lampung (8/12/2019). Terlebih, Macan Kemayoran juga masih belum aman dari jeratan zona degradasi.

Sementara itu, Madura United mengincar posisi runner-up. Tim berjulukan Sapeh Kerrab tersebut masih harus berjibaku dengan Borneo FC dan Persipura Jayapura untuk urutan menduduki posisi kedua.

Terbaru, Madura United mampu memetik kemenangan di markas Kalteng Putra. Laskar Sapeh Kerrab mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 4-1.