Perasaan Septian David Usai Membantu PSIS Semarang Kalahkan Arema FC

Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana mengaku senang bisa membatu timnya untuk meraih kemenangan atas Arema FC dalam laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (08/12/2019) kemarin.

Pemain bernomor punggung 29 ini menjadi salah satu pahlawan kemenangan Laskar Mahesa Jenar atas Singo Edan setelah berhasil mencetak dua gol di menit ke-39 dan 54 sebelum pertandingan ditutup dengan skor 5-1 untuk keunggulan PSIS.

Atas pencapaiannya pada pertandingan lawan Arema FC, Septian David mengaku senang. Namun ia tidak ingin terlarut dalam euforia kemenangan dan memilih untuk kembali fokus menatap sisa laga PSIS di kompetisi Liga 1 2019.

“Perasaannya tentunya senang bisa membantu PSIS meraih kemenangan, namun ini berkat kerja keras para teman-teman lainnya juga yang memang bertekad meraih kemenangan saat melawan Arema FC,” tutur Septian David kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (09/12/2019).

“Namun kedepan kami harus fokus kembali karena masih ada tiga pertandingan sisa dan kami bertekad untuk menyapu bersih semuanya dengan kemenangan supaya target 8 besar tercapai,” imbuh mantan pemain Mitra Kukar ini.

Dua golnya ke gawang Arema FC membuat Septian David menjadi pemain paling subur di PSIS dengan koleksi enam gol sejauh ini. Torehan golnya lebih banyak dari Wallace Costa dan Hari Nur Yulianto yang saat ini sudah mengoleksi lima gol.

Jika tetap konsisten, bukan tidak mungkin Septian David akan menambah pundi-pundi golnya untuk PSIS di sisa Liga 1 2019.