Milomir Seslija Mulai Panas Disodori Pertanyaan Soal Hasil Buruk Arema FC, Pilih Fokus Persebaya

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija nampaknya sudah muak ketika semua pihak memintanya untuk bertanggung jawab sekaligus menjawab soal hasil buruk yang dialami Arema FC dalam lima laga terakhir.

Tak ingin terus menerus dihadapkan pada pertanyaan soal penyebab timnya paceklik kemenangan dalam lima laga terakhir, Milo meminta agar semua pihak tak lagi melihat hasil buruk lima laga terakhir .

Ia meminta semua pihak segera melihat laga berikutnya melawan Persebaya.

“Kenapa selalu tanya soal masa lalu?. Sudahlah, lupakan masa lalu untuk menyambut masa depan dan laga selanjutnya” ujar Milo.

Mio menyebut tidak ada tim yang sempurna.

“Dengan hasil yang kami raih, itu sudah cukup bagus. Pemain selalu berusaha untuk menampilkan yang terbaik,” kata Milomir Seslija, Rabu (11/12/2019).

Yang terpenting menurut Milo saat ini ialah memberi dukungan pada tim, agar dapat meraih hasil lebih baik dibanding laga sebelum-sebelumnya.

“Kami terus berbenah dan berusaha untuk lebih baik lagi. Dan Besok adalah laga derby. Arema siap menatap laga lawan Persebaya dan sudah melupakan pertandingan sebelumnya. Besok pemain harus fokus 100 persen,” jelasnya.