Gelandang Barito Putera Asal Jepang Tidak Ingin Kalah Lagi di Kandang

Gelandang Barito Putera, Kozuke Yamazaki tidak ingin menelan kekalahan lagi di kandang sendiri, Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, diajang Shopee Liga 1 2019 saat melawan PSM Makassar.

Pemain asal Negeri Sakura, Jepang ini tidak ingin mendapatkan kekalahan memalukan dengan skor 0-3 melawan Semen Padang pada laga kandang terkini kembali terulang.

Kozuke berjanji kepada Bartman (kelompok suporter Barito Putera) berupa hadiah tiga poin saat melawan PSM Makassar pada pekan ke-32 Liga 1 2019. Syaratnya, tentu Laskar Antasari wajib meraih kemenangan.

Oleh karena itu, Kozuke dan rekan-rekannya telah melakukan evaluasi dan fokus mengangkat mental mereka yang jatuh pasca kekalahan dari Semen Padang.

“Laga terakhir kami kalah 0-3, itu tidak baik bagi kami. Tapi konsentrasi kami sudah siap untuk memenangkan laga besok,” ungkap Kozuke saat sesi jumpa pers pra-laga, Selasa (10/12/19).

Kozuke merupak pemain berposisi sebagai gelandang serang yang direkrut Barito Putera pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2019. Sejak direkrut, ia telah bermain sebanyak 17 laga dengan kontribusi satu gol.

Barito Putera saat ini berada diperingkat ke-14 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 37 poin. Sedangkan PSM Makassar dengan koleksi 43 poin berada diperingkat kedelapan.