PSS Lihat Celah untuk Tumbangkan Persela

PSS Sleman bertandang ke markas Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2019. Laskar Super Elang Jawa melihat celah untuk menumbangkan Laskar Joko Tingkir.

Persela vs PSS dalam lanjutan Liga 1 berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/12/2019) sore WIB. Tim tuan rumah sedan dalam laju bagus.

Dalam empat pertandingan terakhir, Persela selalu memetik kemenangan. Perseru Badak Lampung FC, Borneo FC, Persin Bandung, dan PSM Makassar yang menjadi lawannya.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mencanangkan target untuk mencuri poin di kandang Persela.

“Sedikit-sedikit ada surprise buat Lamongan juga. Harapannya pertandingan berjalan menarik,” kata Seto, dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (10/12/2019).

“Bagaimanapun, kami datang ke sini juga mencoba mencuri poin di sini, harapannya sepeti itu. Saya pikir kalau untuk kebugaran tidak begitu masalah, jadi saya harap pertandingan besok bisa tampil lepas. Tetap bermain dengan karakter kami,” ujarnya.

Absennya beberapa pemain Persela bakal dimanfaatkan PSS untuk mencuri gol. Persela, M. Zaenuri yang absen karena akumulasi kartu kuning dan Arif Satria yang masih menjalani hukuman larangan bermain.

“Saya pikir merata ya, di situ ada Alex, ada Hirose yang jepang itu, mobilitasnya cukup bagus dan dibeberapa posisi juga cukup bagus, artinya merata, apalagi motivasi semuanya juga meningkat,” kata Seto.

“Ini akan menjadi celah-celah buat kami untuk bisa memenangkan pertandingan,” kata dia lagi.