Kualitas Pemain Inti dan Cadangan Setara, Persikota Siap Tatap Liga 3 Fase Nasional

Persikota Tangerang menyatakan diri siap menjalani liga tiga fase nasional 12 Desember 2019 mendatang.

Berbekal kualitas materi pemain inti dan cadangan yang sama rata, Persikota pun melakukan persiapan untuk mematangkan tim.

“Waktunya sudah sangat dekat, dan kami sudah berlatih untuk itu. Keuntungan kami yaitu kualitas pemain sama rata. Baik pemain inti dan pemain cadangan,”ujar Powan kepada Warta Kota, Jumat (6 Desember 2019).

Tak hanya itu, ia pun sudah melihat gambaran kualitas pemain tambahan yang akan memperkuat Persikota di fase nasional.

“Pemain scouting yang kami seleksi sangat bagus ya. Memang mereka sudah pemain jadi, dan kualitasnya sangat bagus. Jadi sudah ada gambaran tim kedepan,”terangnya.

Jelang fase nasional, Persikota pun mulai menimang-nimang calon tim yang akan dihadapi lewat pembagian zona, yakni zona barat dan timur.

Persikota yang masuk di zona barat tentunya sudah mencari tahu tim apa saja yang kemungkinan berada satu group dengan mereka.

“Kami masih menunggu hasil drawing. Dan saya katakan, Persikota selalu siap melawan siapa pun dan dimanapun ,”tambahnya.

Ia berharap motivasi pemain serta visi misi Persikota masuk ke liga dua menjadi bekal semangat dalam mengarungi fase nasional. (M21)