Dapat Tawaran Klub Lain, Bek Ini Masih Ingin Merumput Bersama PSM

Pasca berakhirnya kompetisi Liga 2 musim 2019, belasan pemain PSMS Medan yang tinggal di Medan dan sekitarnya tetap menjalani rutinitas latihan mereka, termasuk Syaiful Ramadhan.

Mereka latihan ringan sebanyak 2-3 kali dalam sepekan. Pemain yang berlatih ini karena mereka masih terikat kontrak dengan Ayam Kinantan hingga bulan Desember 2019 ini. Selepas itu mereka berstatus bebas.

Salah satu pemain PSMS, Syaiful Ramadhan, mengaku dirinya mendapat tawaran untuk memperkuat klub Liga 2 lain di musim depan. Namun dirinya belum bisa mengambil keputusan perihal tersebut.

“Ya ada tawaran dari klub Liga 2 lain, tapi saya belum bisa ampul keputusan karena saat ini saya masih menghargai kontrak saya dengan PSMS,” kata Syaiful kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (8/12/2019).

Lebih lanjut pemain berposisi bek sayap ini masih berharap dirinya dapat kembali merumput bersama PSMS di musim depan. Alasannya tak lain karena keluarga, dia masih cinta dengan Ayam Kinantan.

“Masa depan kita gak tahu seperti apa dan bagaimana. Tapi pribadi saya masih ingin di Medan. Selain tak ingin jauh dari keluarga, PSMS adalah keluarga kedua saya,” ujarnya.

Selain berlatih bersama PSMS hingga kontrak berakhir, pemain berusia 30 tahun ini mengisi hari-harinya dengan tetap berlatih ringan di rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Latihan tetap jalan sembari menunggu tawaran untuk musim depan. Selain itu sehari-hari saya habiskan waktu sama keluarga, apalagi kedua anak saya ini lagi imut-imutnya. Keduanya cewek, yang besar 3 tahun dan paling kecil baru 9 bulan,” pungkas Syaiful Ramadhan.

Perlu diketahui, langkah PSMS Medan menuju Liga 1 2020 harus terhenti. Mereka hanya bisa bertahan hingga babak 8 besar Liga 2 2019.